Kegiatan Sosial Rescue Perindo Sinergi dengan Tim TOP 9

Jum'at, 23 Maret 2018 - 13:40 WIB
Kegiatan Sosial Rescue Perindo Sinergi dengan Tim TOP 9
Kegiatan Sosial Rescue Perindo Sinergi dengan Tim TOP 9
A A A
JAKARTA - DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) telah membentuk badan pemenangan pemilu yang bernama Tim Operasi Pemenangan Sembilan (TOP 9) Perindo. Seluruh struktur TOP 9 telah dilantik langsung oleh Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo sebelum penutupan Rapimnas II kemarin.

TOP 9 nantinya akan bertugas dan menjalankan sembilan strategi pemenangan pemilu 2019, termasuk mengkonsolidasikan seluruh kekuatan struktur partai tingkat DPW dan DPD maupun organisasi sayap Perindo.

Ketua Umum Rescue Perindo, Adin Denny mengatakan, pihaknya telah menyiapkan strategi dan kegiatan yang sejalan dengan tim pemenangan Perindo.

"Kaitan TOP 9, kita akan lebih bisa menata kegiatan sosialnya rescue sesuai dengan rencana pemenangan pemilu perindo," ujar Adin kepada Sindonews, Jumat (23/3/2018).

Adin yang juga anggota TOP 9 Divisi bidang penggalangan tokoh, penggalangan relawan, penggalangan kampanye, penggalangan massa dan penggalangan tokoh agama ini mengaku pihaknya akan menjalankan seluruh keputusan Rapimnas untuk membantu kerja-kerja tim pemenangan pemilu.

"Rescue bisa lebih menyentuh dan memberikan pelayanan sesuai kebutuhan dari masyarakat dengan semua kemampuan yang dimiliki rescue Perindo," pungkasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1469 seconds (0.1#10.140)