Mobil Bioskop Keliling Sedot Perhatian Peserta Rapimnas Perindo

Kamis, 22 Maret 2018 - 14:23 WIB
Mobil Bioskop Keliling Sedot Perhatian Peserta Rapimnas Perindo
Mobil Bioskop Keliling Sedot Perhatian Peserta Rapimnas Perindo
A A A
JAKARTA - Keberadaan mobil Bioskop Keliling milik Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sukabumi 'sedot' perhatian peserta Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) II Perindo tahun 2018 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Kamis (22/3/2018).

Mobil tersebut menarik peserta Rapimnas karena didesain lengkap dengan menyerupai studio film. Seluruh badan 'bus mini' itu sesak dengan peralatan layar yang tertempel di dinding mobil lengkap dengan sound sistemnya.

"Kalau di lapangan besar kita biasa tembakan di tembok, kalo enggak kita siapkan (layar) yang 12 meter," ujar Ketua DPD, Adinda Maulana saat dikonfirmasi mengenai idenya tersebut.

Adinda menuturkan, ide mobil bioskop keliling bermula dari perhatian pengurus Perindo baik di tingkat DPW dan DPD yang melihat antusias warga untuk menikmati bioskop di tempat tinggal mereka. Ia berharap, melalui ide tersebut, masyarakat dari semua lapisan bisa menikmati film-film yang pernah diputar di bioskop perkotaan bisa dinikmati di wilayah mereka.

"Sasarannya juga masyarakat perkotaan sampai pedesaan. Ini ide teman-teman pengurus (Perindo). Kalau film-filmnya limpahan dari MNC Picture," tandasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9417 seconds (0.1#10.140)
pixels