Gerindra Klaim Kantongi Belasan Nama Pendamping Prabowo

Kamis, 15 Maret 2018 - 16:42 WIB
Gerindra Klaim Kantongi...
Gerindra Klaim Kantongi Belasan Nama Pendamping Prabowo
A A A
JAKARTA - Partai Gerindra telah mengantongi belasan nama bakal calon wakil presiden (Cawapres) untuk mendampingi Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Namun, partai berlambang kepala burung Garuda itu enggan membeberkan siapa saja tokoh yang sedang dibidik itu. "Sudah ada nama-nama cawapres, barangkali 12 sampai 15 orang," ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gerindra Ahmad Muzani di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (15/3/2018).

Muzani mengatakan, belasan nama bakal Cawapres pendamping Prabowo Subianto itu dari kalangan partai politik (Parpol) maupun nonparpol. Dia mengamini satu di antaranya dari kalangan militer.

Muzani juga mengamini satu dari belasan nama bakal Cawapres pendamping Prabowo Subianto itu merupakan tokoh Islam. Muzani mengakui ada kalangan perempuan dari belasan bakal Cawapres itu.

"Satu atau dua orang, lupa saya," ungkap anggota komisi I DPR ini.

Kemudian kata dia, ada dari ekonom dan pengusaha di antaranya. "Nama-nama yang banyak muncul kemudian kita inventalisir kemungkinan-kemungkinannya," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4421 seconds (0.1#10.140)