HT Ingin Grind Perindo Terus Sebarkan Kasih Sayang

Rabu, 14 Februari 2018 - 17:52 WIB
HT Ingin Grind Perindo Terus Sebarkan Kasih Sayang
HT Ingin Grind Perindo Terus Sebarkan Kasih Sayang
A A A
JAKART - Garda Rajawali Perindo (Grind) merayakan hari ulang tahunnya yang ke-2. Perayaan HUT digelar di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Selasa (14/2/2018).

Dalam acara itu, hadir Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Hary Tanoesoedibjo, dan sejumlah pengurus DPP Perindo serta pimpinan organisasi sayap Perindo. HUT Grind mengangkat tema Kasih Sayang.

Ketua Umum Grind, Kuntum Khairu Basa mengatakan, tema tersebut diambil berdasarkan diskusi panjang dan mengamati kondisi negara yang dinilainya telah kehilangan makna kasih sayang.

"Ada anak membunuh orang tua, ada orang tua membunuh anak, ada murid membunuh gurunya dan seterusnya dan seterusnya. Rasanya bangsa ini kehilangan kasih sayang," kata Kuntum.
HT Ingin Grind Perindo Terus Sebarkan Kasih Sayang

Sementara itu, Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo mengaku meski baru dua tahun menjadi organisasi sayap, Grind mengalami percepatan siginifikan dalam membangun Perindo.

Pria yang biasa disapa HT ini menyampaikan selamat kepada seluruh jajaran pengurus Grind. Sesuai tema HUT, HT berharap Grind senantiasa menyebarkan kasih sayang kepada semua manusia, tanpa melihat suku dan agama.

"Tema Kasih Sayang ini artinya Grind ingin menebarkan kasih sayang kepada sesama manusia," kata HT.

Hadir pula dalam acara ini, mantan Ketua Komnas HAM Imdadun Rahmat yang saat ini menjabat Direktur Said Aqil Siradj Institute, Pasangan calon kepala daerah asal Tomohon, serta Anggota DPR dari Fraksi PAN Lucky Hakim.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5203 seconds (0.1#10.140)