Tokoh, Pengusaha, dan Aktivis Daftar Jadi Caleg Perindo

Rabu, 14 Februari 2018 - 14:54 WIB
Tokoh, Pengusaha, dan Aktivis Daftar Jadi Caleg Perindo
Tokoh, Pengusaha, dan Aktivis Daftar Jadi Caleg Perindo
A A A
JAKARTA - Sejumlah tokoh, pengusaha, dan aktivis lingkungan hidup asal Jawa Timur (Jatim) mendatangi Kantor DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), di Jalan Diponegoro, Jakarta, Rabu (14/2/2018) siang.

Kehadiran para tokoh ini untuk mendaftarkan diri menjadi calon anggota legislatif (caleg) DPR dari daerah pemilihan Jawa Timur pada Pemilu 2019.

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo Jawa Timur, Mirdasy, sejumlah tokoh yang mendaftar langsung ke kantor DPP di antaranya berasal dari kalangan pengusaha dan profesional.

"Mereka berasal dari 11 dapil (daerah pemilihan) yang ada di Jawa Timur," ucap Mirdasy di Kantor DPP Perindo, Jakarta, Rabu (14/2/2018).

Dia mengungkapkan para tokoh yang mendaftar berasal dari kalangan pengusaha. Sedangkan dari kalangan profesional berasal dari kalangan aktivis kehutanan dan lingkungan hidup di Jatim.

"Mereka ini adalah tokoh-tokoh yang memiliki jaringan di bawah seperti misalnya tokoh dari lingkungan hidup tokoh aktivis," ujarnya.

Mirdasy menambahkan, total keseluruhan tokoh yang mendaftar pada hari ini 31 orang dari 11 dapil di Jatim.

"Memang untuk tokoh perempuan belum banyak, tapi saya mendapat informasi, aktivis perempuan segera bergabung sebelum penutupan pada Maret mendatang," katanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4007 seconds (0.1#10.140)