Ditanya Soal Capres 2019, Begini Respons Prabowo Subianto

Sabtu, 10 Februari 2018 - 17:31 WIB
Ditanya Soal Capres...
Ditanya Soal Capres 2019, Begini Respons Prabowo Subianto
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto masih malu-malu untuk menyatakan kesediaannya maju kembali menjadi calon presiden di Pemilu 2019.

Prabowo belum secara jelas menyatakan kesediaannya untuk maju kembali sevagai capres, padahal kader Gerindra sudah mengingimkannya.

"Saya selalu katakan bagi saya adalah pengabdian. Saya akan lihat perkembangan, saya akan lihat situasi, yang terbaik untuk bangsa itu yang saya jalankan," ucap Prabowo usai acara HUT ke 10 Partai Gerindra di Kantor DPP Partai Gerindra, Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018).

Menurut Prabowo dirinya akan lebih dulu memikirkan kehidupan bangsa ketimbang hanya memikirkan menjadi presiden. Meski begitu, hati kecilnya tetap imgin mengabdi kepada bangsa dan negara.

"Saya selalu mengutamakan kepentingan yang besar dari pada keinginan saya sendiri. Dari dulu, dari kecil saya ingin mengabdi kepada negara dan bangsa," tuturnya.

Meski belum menyatakan secara terang-terangan, Mantan Komandan Jenderal Kopassus itu mengaku sudah menjalin komunikasi dengan parpol lain.

"Saya kira komunikasi dengan partai lain saya upayakan dengan beberapa arti lebih intensif. Namanya politik harus komunikasi," pungkasnya.

Sebelumnya saat Prabowo masuki aula acara, para kader dan simpatisan yang hadir terus meneriakan Prabowo sebagai presiden. Dipandu pembawa acara, kader dan simpatisan meneriakkan Prabowo sebagai presiden.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2109 seconds (0.1#10.140)