IMM Undang Oesman Sapta Hadiri Muktamar di Kendari

Jum'at, 02 Februari 2018 - 21:19 WIB
IMM Undang Oesman Sapta Hadiri Muktamar di Kendari
IMM Undang Oesman Sapta Hadiri Muktamar di Kendari
A A A
JAKARTA - Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPP IMM) bertemu dengan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Oesman Sapta Odang di Gedung DPD, Jakarta.

Kedatangan mereka untuk mengundang Oesman Sapta Odang untuk hadir dalam perhelatan Muktamar IMM di Kendari, Sulawesi Tenggara, 1-6 Mei 2018.

Perhelatan akbar IMM yang akan dihadiri ribuan kader se-Tanah Air ini digelar satu kali dalam dua tahun. “Berdasarkan keputusan Tanwir, dan rekomendasi muktamar sebelumnya yang mengharuskan pelaksanaan muktamar kali ini dilaksanakan di Indonesia timur, Insya Allah IMM akan melaksanakan Muktamar di Kendari pada 1-6 Mei mendatang," kata Ketua Umum DPP IMM yang juga penanggung jawab muktamar, Immawan Irfan di Jakarta, Jumat (2/2/2018).

Irfan menambahkan, silaturahmi dengan berbagai tokoh dan pimpinan lembaga negara dilakukan dalam rangka menyambut dan menyukseskan Muktamar IMM di Kendari yang merupakan hajatan terbesar di IMM yang perlu mendapat dukungan dari semua pihak

“Muktamar adalah forum tertinggi di IMM untuk memilih pimpinan DPP IMM yang baru dan untuk membicarakan kebijakan-kebijakan strategis, nanti akan dihadiri ribuan kader. Kita berharap Muktamar kali ini sukses dan meriah serta mendapat dukungan dari berbagai pihak," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Oesman Sapta Odang memberikan dukungannya atas agenda Muktamar IMM. “Saya mengucapkan selamat kepada IMM untuk melaksanakan Muktamar di Kendari Sulawesi Tenggara. Semoga kalian memilih seorang figur pemimpin yang betul-betul amanah. Kenapa? Sekarang ini Indonesia sedang membangun. Sedang membangun mental, mental anak-anak bangsa, jadi lah orang-orang hebat di Indonesia, dan dapat membangun Indonesia. Selamat," tutur Oesman.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7966 seconds (0.1#10.140)