Gaya Santai Jokowi dan Para Menteri di Pulau Dewata

Jum'at, 22 Desember 2017 - 19:49 WIB
Gaya Santai Jokowi dan...
Gaya Santai Jokowi dan Para Menteri di Pulau Dewata
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo dan sejumlah menteri Kabinet kerja berkunjung ke Pantai Kuta, Bali, Jumat (22/12/2017). Kedatangan Jokowi di Pulau Dewata itu setelah melakukan rangkaian kunjungan ke Papua. Salah satunya membuka acara Hari Ibu Nasional di Raja Ampat siang tadi.

Penampilan Jokowi dan para menteri terlihat santai saat berada di Pantai Kuta. Hal tersebut terlihat dari foto-foto yang diposting Sekretaris Kabinet Pramono Anung di lini masa Twitternya, @pramonoanung.

Mengenakan kaus berkerah berwarna ungu, Jokowi terlihat berjalan dan berbincang bersama dengan Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekteraris Kabinet Pramono Anung, Kepala Kantor Staf Presiden Teten Masduki.

Gaya Santai Jokowi dan Para Menteri di Pulau Dewata


Ikut mendampingi Jokowi, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, dan Menteri Pariwisata Arief Yahya. Tak hanya Jokowi, penampilan para menteri juga terlihat jauh dari kesan formal.

"Presiden @jokowi didampingi Menteri Pariwisata, Menteri PUPR dan beberapa menteri lainnya mengunjungi Pantai Kuta dan Warung Made utk menunjukkan bahwa Bali sdh aman dan selalu siap menerima wisatawan," tulis Pramono dengan tanda pagar #BaliAmanNyaman dalam akun Twitternya, @pramonoanung, Jumat (22/12/2017).

Rencananya di Pulau Dewata, Jokowi bersama para menteri Kabinet Kerja akan menggelar rapat terbatas membahas berbagai hal.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6804 seconds (0.1#10.140)