Rumah AM Fatwa Dihiasi Karangan Bunga dari Sejumlah Tokoh

Kamis, 14 Desember 2017 - 11:47 WIB
Rumah AM Fatwa Dihiasi Karangan Bunga dari Sejumlah Tokoh
Rumah AM Fatwa Dihiasi Karangan Bunga dari Sejumlah Tokoh
A A A
JAKARTA - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) AM Fatwa meninggal dunia di RS MMC Jakarta Selatan. Saat ini, kediaman AM Fatwa pun telah dipadati masyarakat yang hendak melayat.

Berdasarkan pantauan, puluhan warga tampak mendatangi kediaman AM Fatwa di Jalan Condet Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan hingga pukul 11.10 WIB. Mereka datang hendak turut melayat almarhum.

Adapun karangan bunga, tampak berjejeran di depan pelataran rumah duka AM Fatwa. Karangan bunga tersebut berasal dari berbagai pengirim, salah satunya dari Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, Wakil Ketua MPR RI EE Mangindaan, Komandan Korps Marinir Mayjen TNI Bambang Suswantono, dan lainnya.

Di kediaman AM Fatwa, tampak pula berbagai macam aparat, seperti Dishub DKI, TNI, dan kepolisian menjaga kawasan tersebut dan mengatur arus lalu lintas di jalan sekitar menuju rumah duka.

Saat ini, jenazah AM Fatwa yang sejak pagi berada di RS MMC Jakarta Selatan itu telah tiba di kediamannya. Tampak jenazah dibawa menggunakan mobil ambulans dari RS MMC Jakarta.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3336 seconds (0.1#10.140)