Rapat Pleno Partai Golkar Sepakati Gelar Munaslub

Rabu, 13 Desember 2017 - 23:58 WIB
Rapat Pleno Partai Golkar Sepakati Gelar Munaslub
Rapat Pleno Partai Golkar Sepakati Gelar Munaslub
A A A
JAKARTA - Pelaksanaan musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) akhirnya disepakati dalam rapat pleno Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar malam ini. Kesepakatan pelaksanaan munaslub itu ditandai dengan ketuk palu oleh pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Golkar Idrus Marham.

"Munaslub sudah diketuk Plt," ujar Ketua DPP Partai Golkar Andi Harianto Sinulingga di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (13/12/2017) malam. Namun, waktu dan tempat pelaksanaan munaslub itu belum diputuskan.

Andi menambahkan, dua hal itu diperdebatkan dalam rapat pleno DPP Partai Golkar malam ini. "Opsi diperdebatkan tempat, daerah dan bisa Jakarta," tuturnya.

Dia meyakini, bahwa Munaslub Partai Golkar guna mencari ketua umum pengganti Setya Novanto itu bakal di Jakarta. "Kedua, soal tanggal, apakah Desember 2017 atau Januari 2018," ungkapnya.

Kini, rapat tertutup itu sedang diskors selama 15 menit. Diketahui, selama rapat pleno itu berlangsung, sejumlah massa dari organisasi sayap Partai Golkar meneriakkan munaslub di luar gedung lokasi rapat.

Adapun pleno tertutup itu digelar setelah dakwaan terdakwa kasus dugaan korupsi pengadaan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (E-KTP) Setya Novanto dibacakan jaksa di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6650 seconds (0.1#10.140)