Cetak Pemimpin Andal, KORAN SINDO Gelar Indonesia Visionary Leader

Selasa, 28 November 2017 - 07:55 WIB
Cetak Pemimpin Andal, KORAN SINDO Gelar Indonesia Visionary Leader
Cetak Pemimpin Andal, KORAN SINDO Gelar Indonesia Visionary Leader
A A A
JAKARTA - Sebagai bentuk komitmen untuk ambil bagian dalam mencetak pemimpin bangsa andal, KORAN SINDO menyelenggarakan Indonesia Visionary Leader. Program yang berlangsung pada 28-29 November 2017 ini menguji visi sekaligus kompetensi para pemimpin dan calon pemimpin daerah.

KORAN SINDO sebagai media massa mempunyai kewajiban untuk ikut mendorong lahirnya pemimpin bangsa yang mampu menyejahterakan rakyat," kata Pemimpin Redaksi KORAN SINDO Pung Purwanto di Jakarta, Selasa (28/11/2017).

Belasan pemimpin dan calon pemimpin daerah dari berbagai wilayah di Indonesia akan ikut ambil bagian dalam program ini. Para peserta dalam program Indonesia Visionary Leader akan menjalani proses penilaian dari para juri yang sangat kompeten di bidangnya.

Mereka adalah Direktur Jendral Otonomi Daerah Sumarsono, Rektor Universitas Paramadina Firmanzah, Ketua Indonesia Institute For Corporate Directorship Andi Ilham Said, dan Direktur Eksekutif The Political Literacy Institute Gun Gun Heryanto. Dalam presentasinya, para peserta akan memaparkan visi misi, implementasi beserta laporan kinerja yang selama ini dilakukan.

Para pemimpin daerah yang mengikuti program ini kemudian akan mendapatkan pengakuan dan bukti kompetensi. Diharapkan setelah mengikuti program yang dicetuskan divisi Redaksi dan Litbang KORAN SINDO ini, para pemimpin daerah akan semakin terpacu untuk meningkatkan produktivitas dan kinerja mereka.

Peningkatan tersebut diharapkan bisa berimplikasi untuk memupuk keyakinan kepada masyarakat bahwa pemimpin mereka memang memiliki kompetensi yang mumpuni dalam menjalankan pemerintahan.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3882 seconds (0.1#10.140)