Deddy Mizwar dan Sandiaga Uno Hadiri Metamorfosa iNews Indonesia Award 2017

Selasa, 31 Oktober 2017 - 22:26 WIB
Deddy Mizwar dan Sandiaga Uno Hadiri Metamorfosa iNews Indonesia Award 2017
Deddy Mizwar dan Sandiaga Uno Hadiri Metamorfosa iNews Indonesia Award 2017
A A A
JAKARTA - Acara Metamorforsa iNews Indonesia Awards 2017 di Jakarta Concert Hall, Gedung iNews Center, Jakarta Pusat, pada Selasa (31/10/2017) malam dihadiri berbagai tokoh, hingga kepala daerah.

Dua kepala daerah teranyar yang kini menjadi perbincangan publik pun turut hadir dalam kegiatan tersebut, yakni Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno yang baru saja memimpin Ibu Kota, dan Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) Deddy Mizwar yang digadang-gadang bakal maju di Pilgub Jabar 2018.

Sandiaga sendiri terlihat datang mengenakan baju batik lengan panjang warna hijau yang dipadukan dengan celana bahan berwarna hitam. Setibanya di lokasi, Sandiaga langsung bersalaman dengan Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Wakil dari Gubernur DKI Anies Rasyid Baswedan itu, kemudian menyalami sederet direksi MNC Group yang sedianya telah menunggu dirinya di lokasi. Tak lama berselang, ia langsung duduk di sebelah Liliana Tanoesoedibjo.

Sementara Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar juga mengenakan batik lengan panjang ketika acara Metamorfosa iNews Indonesia Awards 2017

iNews Indonesia Award 2017 bertema 'Indonesia Sejahtera untuk Indonesia lebih baik' ini sedianya akan memberikan penghargaan kepada sejumlah pemerintah daerah, tokoh individu dan lembaga yang memiliki sumbangsih besar untuk kesehjahteraan Indonesia. Penghargaan diberikan ada sebanyak 16 kategori.

Selain itu, juga dilakukan peluncuran portal iNews.id agar masyarakat bisa mengakses informasi dengan mudah melalui layar ponsel pintarnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7986 seconds (0.1#10.140)