Hadiri Metamorfosa iNews Indonesia Awards 2017, Idrus-Dedi Duduk Berdampingan

Selasa, 31 Oktober 2017 - 22:06 WIB
Hadiri Metamorfosa iNews Indonesia Awards 2017, Idrus-Dedi Duduk Berdampingan
Hadiri Metamorfosa iNews Indonesia Awards 2017, Idrus-Dedi Duduk Berdampingan
A A A
JAKARTA - Terlihat sesuatu yang menarik dalam gelaran Metamorfosa iNews Indonesia Awards 2017, pada Selasa (31/10/2017) malam. Sekjen Golkar Idrus Marham dan Ketua DPD Golkar Jawa Barat (Jabar), Dedi Mulyadi duduk berdampingan.

Padahal, partai berlambang beringin memang baru saja mencoret nama Dedi sebagai calon gubernur yang akan diusung pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar. Golkar kemudian resmi mengusung Ridwan Kamil, yang kini jabat sebagai Wali Kota Bandung.

Pantauan di Jakarta Concert Hall, Gedung iNews Center, Jakarta Pusat, lokasi acara berlangsung, Idrus dan Dedi duduk berdampingan dengan seluruh jajaran direksi MNC Group. Mereka terlihat kompak mengenakan baju batik lengan panjang, namun dengan warna corak yang berbeda.

Dedi yang menjabat sebagai Bupati Purwakarta itu pun tak terlepas dengan peci yang kerap digunakannya dalam berbagai kegiatan. Di awal perjumpaan, Dedi dan Idrus sempat berjabat tangan.

Kegiatan ini tema 'Indonesia Sejahtera untuk Indonesia lebih baik' ini sedianya akan memberikan penghargaan kepada sejumlah pemerintah daerah, tokoh individu dan lembaga yang memiliki sumbangsih besar untuk kesehjahteraan Indonesia. Penghargaan diberikan ada sebanyak 16 kategori.

Selain itu, juga dilakukan peluncuran portal iNews.id agar masyarakat bisa mengakses informasi dengan mudah melalui layar ponsel pintarnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1550 seconds (0.1#10.140)