Pengganti Yorrys di Golkar Mengaku Belum Dapat Arahan dari Setnov

Rabu, 11 Oktober 2017 - 21:50 WIB
Pengganti Yorrys di...
Pengganti Yorrys di Golkar Mengaku Belum Dapat Arahan dari Setnov
A A A
JAKARTA - Letnan Jenderal TNI Purnawirawan Eko Wiratmoko mengaku belum mendapatkan penjelasan dari Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto (Setnov) mengenai alasan dirinya ditunjuk sebagai Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan.

Adapun jabatan itu sebelumnya diemban oleh Yorry Raweyai. "Belum, belum," kata Eko Wiratmoko usai mengikuti rapat pleno Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (11/10/2017).

Dirinya pun mengaku, ditunjuk sebagai Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan DPP Golkar dari pemberitaan media massa. "Lah iya (tahu dari media, red)," papar mantan Sekretaris Kementerian Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan ini.

Dirinya pun mengaku, bukan kader aktif Golkar sebelum ditunjuk menggantikan posisi Yorrys Raweyai itu. Eko pun mengaku akan mencoba beradaptasi secara pelan-pelan mengemban jabatan itu. Termasuk berusaha mengenali anak buahnya.

"Saya pelajari dulu. Karena saya baru nih di sini. Nanti saya pelajari dulu siapa anak buah saya di sini mana karena saya enggak ngerti nih saya pelajari baru nanti saya jawab," katanya.

Kendati demikian, dia mengaku sudah mengetahui gambaran mengenai tugasnya dalam waktu dekat. "Tadi kan sudah dijelaskan oleh ketua umum bahwa saya untuk Korbid Polhukam ini harus menyeleksi calon-calon caleg," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2305 seconds (0.1#10.140)