First Travel Biayai Umrah Syahrini dan Keluarga Senilai Rp1 Miliar

Jum'at, 06 Oktober 2017 - 17:42 WIB
First Travel Biayai Umrah Syahrini dan Keluarga Senilai Rp1 Miliar
First Travel Biayai Umrah Syahrini dan Keluarga Senilai Rp1 Miliar
A A A
JAKARTA - Jasa perjalanan umrah First Travel ternyata membiayai artis Syahrini dan 11 keluarganya pergi umrah sebesar Rp1 miliar. Fakta itu disampaikan Kasubdit V Direktorat Tindak Pidana Umum (Tipidum) Bareskrim Kombes Dwi Irianto di Gedung Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Jakarta Pusat, Jumat (6/10/2017).

Menurut Dwi, dari hasil pemeriksaan ada keterangan saksi yang menyebut biaya perjalanan umrah Syahrini dan keluarganya pada Maret 2017 mencapai Rp1 miliar. "Kalau menurut keterangan dari staf yang mengurus keberangkatan mereka kurang lebih itu Rp1 miliaran," ujar Dwi.

Menurut dia, pihaknya sudah memanggil Syahrini untuk dimintai keterangan. Pemanggilan ini untuk menanyakan langsung keberangkatan mereka dibiayai oleh siapa. "Syahrini kita panggil karena dia berangkat umrah bersama 11 keluarga menggunakan First Travel," ungkapnya.

Seperti diketahui, Penyidik Bareskrim Mabes Polri telah memeriksa Syahrini pada Rabu (27/9/2017). Dia mengakui mendapat diskon 50% saat umrah dari First Travel sementara keluarganya tidak. "Yang mendapat diskon hanya saya sendiri sementara keluarga tidak," kata Syahrini usai diperiksa.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5304 seconds (0.1#10.140)