Kunjungan Kerja ke Banten, Jokowi Tinjau Bendungan Karian

Rabu, 04 Oktober 2017 - 10:55 WIB
Kunjungan Kerja ke Banten, Jokowi Tinjau Bendungan Karian
Kunjungan Kerja ke Banten, Jokowi Tinjau Bendungan Karian
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara, Iriana Joko Widodo hari ini melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Banten. Presiden dan rombongan bertolak dari Istana Kepresidenan Bogor melalui jalur darat atau menggunakan mobil.

"Di sana, Presiden melakukan peninjauan Bendungan Karian, yang berlokasi di Kelurahan Pasirtanjung, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten," kata Deputi bidang Protokol, pers dan media sekretariat Presiden, Bey Machmudin dalam keterangan persnya, Rabu (4/10/2017).

Setelah meninjau bendungan, Jokowi akan melakukan silaturahmi dengan Kepala Desa Se-Banten di Desa Muruy, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. Tidak jauh dari lokasi silaturahmi, Presiden beserta rombongan akan melakukan penanaman jagung.

Penyerahan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat di Desa Muruy, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang mengakhiri kegiatan Presiden di Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Presiden dan Ibu Iriana akan bermalam di Kabupaten Serang dan esok harinya akan menghadiri upacara peringatan ke-72 Hari TNI Tahun 2017 di Kota Cilegon.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6521 seconds (0.1#10.140)