Jenguk Setya Novanto, Luhut Panjaitan Merasa Kasihan

Rabu, 13 September 2017 - 16:02 WIB
Jenguk Setya Novanto,...
Jenguk Setya Novanto, Luhut Panjaitan Merasa Kasihan
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan menjenguk Ketua DPR Setya Novanto di Rumah Sakit Siloam, Karet, Semanggi, Jakarta, Selasa 12 September 2017 malam.

Luhut yang juga politikus senior Partai Golkar mengaku tidak menyampaikan apapun kepada Novanto.Luhut mengaku kasihan melihat kondisi Ketua DPR itu.

"Enggak ada (Yang disampaikan, red), saya kasihan aja lihatnya lemas, gitu saja," kata Luhut di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (13/9/2017).

Luhut mengaku tidak sempat berbincang dengan Novanto ketika menjenguk. "Enggak, enggak saya enggak banyak ngobrol karena dia banyak diam ya," tutur mantan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan ini.

Dia hanya melihat kondisi kesehatan Novanto ketika menjenguk. "Saya lihat sakit gitu saja dan perlu penanganan dari dokter, itu saja yang saya lihat," ungkapnya.

Novanto dirawat di Rumah Sakit Siloam sejak Minggu 10 September 2017 karena kader gula darahnya naik.

Dia tak memenuhi panggilan pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Senin 11 September 2017 sebagai tersangka kasus dugaan korupsi proyek pengadaan kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP).

Novanto juga tidak menghadiri sidang perdana gugatan praperadilan yang diajukannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa 12 September 2017.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8763 seconds (0.1#10.140)