Rayakan Idul Adha, Jokowi Naik Kereta ke Sukabumi

Kamis, 31 Agustus 2017 - 13:46 WIB
Rayakan Idul Adha, Jokowi...
Rayakan Idul Adha, Jokowi Naik Kereta ke Sukabumi
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan merayakan Idul Adha di Kota Sukabumi, Provinsi Jawa Barat. Rencana Jokowi akan menggunakan kereta api menuju Kota Sukabumi.

Jokowi naik kereta api pagi tadi dari Stasiun Gambir, Jakarta Pusat. Jokowi didampingi Ibu Negara, Iriana Joko Widodo beserta rombongan

"Berangkat sekitar pukul 10.00 WIB," ujar Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin dalam siaran persnya yang diterima SINDOnews, Kamis (31/8/2017).

Dia mengatakan, setibanya di Kota Sukabumi, sejumlah agenda kunjungan kerja telah menanti. Dia menyebutkan, di antaranya, membagikan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Program Keluarga Harapan (PKH).

"Selain itu, Presiden akan menyerahkan sertifikat hak atas tanah kepada sejumlah masyarakat di Kota Sukabumi," ucapnya. (Baca: DPR Desak Pemerintah Indonesia Proaktif Hentikan Kekerasan di Myanmar)

Dia menambahkan, selanjutnya Jokowi beserta rombongan akan bermalam di Kota Sukabumi. Esoknya, kata dia dilanjutkan dengan melaksanakan ibadah salat Idul Adha di Kota Sukabumi.

"Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam perjalanannya menuju Kota Sukabumi, di antaranya Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki," katanya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0979 seconds (0.1#10.140)