MNC Group Ramaikan Bursa Kerja Nasional 2017

Jum'at, 25 Agustus 2017 - 18:39 WIB
MNC Group Ramaikan Bursa Kerja Nasional 2017
MNC Group Ramaikan Bursa Kerja Nasional 2017
A A A
JAKARTA - Korporasi MNC Group membuka lowongan kerja di Bursa Kerja Nasional 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta dengan mengirimkan delapan unit bisnisnya.

Shinta Emelia Dewi, Senior Marketing Communication Manager PT MNC Land Tbk yang turut hadir dalam acara itu mengatakan dalam Bursa Kerja Nasional 2017, MNC Group turut menyukseskan dengan berpartisipasi mengirimkan 8 unit bisnisnya.

Di antaranya MNC Play, MNC Sky Vision - Indovision, iNews TV, MNC Media, MNC Land, MNC Sekuritas, MNCTV dan MNC Shop.

"Adapun posisi lowongan yang ditawarkan sangat beragam, manager, general manager, supervisor, reporter, presenter, analis, marketing, engineering, sales, administrasi, konsultan, IT dan lainnya," ungkap Shinta, Jumat (25/8/2017).

Dengan partisipasi MNC Group dalam agenda ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan peluang kerja yang lebih beragam sebagai alternatif pilihan jenis lowongan pekerjaan bagi para pencari kerja.

Kegiatan ini digelar oleh Kementerian Ketenagakerjaan bekerja sama dengan PT Jakarta International Expo (JIExpo) yang berskala nasional.

Bursa Kerja Nasional yang ke-17 kalinya diselenggarakan ini digelar pada 25-26 Agustus 2017di Hall C2dan C3 Arena JIExpo Kemayoran. Pameran Job Fair ini dibuka mulai pukul 08.00-16.00 WIB.

Untuk memudahkan para pencari kerja, pihak panitia juga memudahkan mekanisme pendaftaran dengan membuka pendaftaran secara online.

Pendaftaran online ini bisa dilakukan melalui website https://e-bursakerja.kemnaker.go.id atau untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Call Center panitia penyelenggara di nomor 021-26645000 dan website http://jiexpo.com/jobfair.

Bursa Kerja Nasional 2017 gratis dan sama sekali tidak dipungut biaya apa pun untuk para pencari kerja yang hadir. Selain itu ajang ini juga diikuti oleh berbagai perusahaan swasta nasional dan internasional yang bergerak di berbagai bidang.

Perhelatan ini dibuka oleh Sekretaris Jenderal Kemenaker Heri Sudarmanto dan Direktur Direktorat PenempatanTenaga Kerja Dalam Negeri, Nurahman. Bursa Kerja Nasional diikuti oleh 214 perusahaan dan disediakan lebih dari 2.000 lowongan kerja.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5373 seconds (0.1#10.140)