Hary Tanoe: Berbagi Kurban Merupakan Bentuk Kepedulian Sosial

Jum'at, 25 Agustus 2017 - 13:57 WIB
Hary Tanoe: Berbagi Kurban Merupakan Bentuk Kepedulian Sosial
Hary Tanoe: Berbagi Kurban Merupakan Bentuk Kepedulian Sosial
A A A
JAKARTA - Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, meminta kepada MNC Peduli dan para donatur yang tergabung dalam mitra perusahaan, bersyukur kepada Tuhan karena mendapatkan kesempatan kembali bisa berbagi dalam perayaan Idul Adha 1438 H tahun ini.

Hary Tanoe mengaku senang dengan keterlibatan para donatur atau penyumbang maupun unit-unit perusahaan MNC yang telah ikut ambil bagian dalam perayaan Hari Raya Kurban tersebut.

Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ini menilai, berkurban selain bagian dari rasa bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan, juga menjadi sarana kepedulian antar sesama.

"Saya ingin menambahkan juga bahwa ini akan disalurkan kepada tentunya yang membutuhkan di seluruh Tanah Air, bukan hanya di Jabodetabek. Dan kami akan melakukan pembagian (daging kurban) ini sebaik-baiknya," kata Hary Tanoe di Kawasan MNC Studio Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/8/2017).

Hary Tanoe mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada donatur, penyumbang, baik perusahaan maupun perorangan yang tergabung dalam mitra perusahaan dan telah terlibat untuk berbagi kurban melalui MNC Peduli saat Idul Adha nanti.

Dia meyakini, semua pemberian hanya Tuhan yang tahu. "Tidak semuanya masyarakat tahu, tapi Tuhanlah maha tahu dan tentunya akan diberikan balas budi yang setimpal dari para donatur yang telah baik yang mengambil bagian dalam acara ini," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8718 seconds (0.1#10.140)