PPM School of Management: Anak Muda Bicara Merdeka

Selasa, 15 Agustus 2017 - 01:09 WIB
PPM School of Management: Anak Muda Bicara Merdeka
PPM School of Management: Anak Muda Bicara Merdeka
A A A
JAKARTA - Memperingati HUT RI ke-72 tahun, PPM Manajemen melalui PPM School of Management (PPM SoM) menyelenggarakan talkshow bertajuk “Anak Muda Bicara Merdeka”.

Talkshow ini bermaksud untuk menunjukkan kepada Generasi Z (generasi setelah generasi milenial) bagaimana generasi milenial berkarya dalam bidang keahliannya masing-masing.

Talkshow Millennials untuk kemerdekaan ini akan diselenggarakan pada Senin 14 Agustus 2017 pukul 09.00 – 12.00 wib bertempat di Auditorium PPM Manajemen Jalan Menteng Raya No 9–19. Hadir sebagai narasumber adalah Kezia Warouw-Puteri Indonesia 2016; Kevin Busyra-Founder of Innovative Youth Project; Gema Prawoto-Instagrammer; Diah Ayu-Musisi Jazz Indonesia.

Adalah Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Sudah 72 tahun negara Indonesia merdeka. Semakin tahun semakin terlihat kebebasan yang dimiliki warga negaranya. Setiap insan Indonesia menunjukkan kebebasan dengan cara berbeda. Generasi milenial yang populer dengan jiwa kebebasannya, mempunyai ketertarikan dan keahlian yang cukup berbeda dari generasi sebelumnya.

Namun dari hal yang berbeda itu, mereka tetap memiliki semangat keinginan ikut berperan dalam menjadikan negara Indonesia tetap maju dan terdepan. Acara ini bermaksud menumbuhkan rasa semangat serta motivasi bagi para peserta untuk ikut turut berperan dalam tumbuhnya nusantara, yang dapat dilakukan dengan caranya masing-masing.

Didirikan pada tahun 1967, PPM Manajemen telah menjadi mitra bagi berbagai organisasi baik organisasi pemerintah, BUMN, swasta ataupun organisasi nirlaba dalam berbagi pengalaman di bidang pembelajaran teori dan praktik manajemen. Tidak hanya itu, PPM Manajemen juga telah menjadi mitra bagi para manajer dan calon manajer dalam upayanya mengembangkan keahlian atau kemampuannya di bidang ilmu manajemen.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3806 seconds (0.1#10.140)