PPP Instruksikan Kader Gelar Istigasah Peringati HUT RI ke-72

Minggu, 13 Agustus 2017 - 23:52 WIB
PPP Instruksikan Kader...
PPP Instruksikan Kader Gelar Istigasah Peringati HUT RI ke-72
A A A
JAKARTA - DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengeluarkan instruksi agar segenap kader melaksanakan kegiatan dalam rangka tasyakuran Kemerdekaan RI secara sederhana dan penuh hikmat.

Wakil Sekjen DPP PPP sekaligus Ketua Panitia Nasional Peringatan HUT RI ke-72 Emmy Yatmini mengatakan, memperingati HUT RI ke-72 adalah bagian dari upaya mensyukuri nikmat Allah SWT kepada bangsa Indonesia dan PPP.

"DPP PPP menginstruksikan kepada segenap kader PPP agar pada malam 16 Agustus 2017 bersama-sama membaca salawat Nariyah dan istigasah seraya memohon kepada Allah agar bangsa ini dilindungi dari perpecahan dan marabahaya serta PPP Djan Faridz segera disahkan oleh Menkumham agar PPP bisa lebih berperan untuk memperjuangkan kepentingan umat," kata Emmy dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Minggu (13/8/2017).

Emmy menuturkan, peringatan HUT RI ke-72 di DPP PPP kali ini dilaksanakan dengan khidmat dan sederhana dengan menyelenggarakan acara tumpengan mengundang para senior partai, Ketua Umum LVRI, DHN 45, PEPABRI dan pejuang kemerdekaan pelaku sejarah yang saat ini masih hidup pada malam 16 Agustus 2017 mendatang.

Selanjutnya, pada 17 Agustus 2017 diselenggarakan upacara detik-detik proklamasi di halaman DPP PPP dengan inspektur upacara dipimpin langsung Ketua Umum PPP H. Djan Faridz."Kita berharap dengan diselenggarakannya perayaan HUT RI ke-72 ini dengan membaca salawat Nariyah dan istigasah serentak di seluruh Indonesia ini bisa menggetarkan arsy dan mengetuk pintu langit demi terwujudnya Indonesia menjadi negeri 'baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghaffur", ujar Emmy.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9808 seconds (0.1#10.140)