SBY Senang Agus Yudhoyono Sowan ke Jokowi

Kamis, 10 Agustus 2017 - 16:52 WIB
SBY Senang Agus Yudhoyono Sowan ke Jokowi
SBY Senang Agus Yudhoyono Sowan ke Jokowi
A A A
JAKARTA - Putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (10/8/2017).

Dalam pertemuan itu, Jokowi berdiskusi dengan Jokowi mengenai perkembangan zaman. Menurut Agus, Jokowi mengatakan suka tidak suka perubahan harus dihadapi secara bersama-sama.

"Sekarang teknologi luar biasa, semuanya menggunakan gadget, bisa melakukan apapun. real time. serba instan, serba cepat di berbagai aspek kehidupan," tutur Agus Harimurti seusai bertemu Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (10/8/2017).

Menurut dia, Jokowi memprediksi akan terjadi perubahan yang bukan saja masalah interaksi sosial, melainkan politik dan ekonomi.

Mantan calon gubernur DKI Jakarta itu berharap pertemuan dengan Jokowi dan putranya Gibran Rakabuming bukan yang terakhir kali. Dia pun menginginkan adanya pertemuan selanjutnya dengan Jokowi.

"Kita ingin menyatukan visi. Kita punya fokus pengabdian yang berbeda, mungkin. Saya di wilayah pengabdian yang baru, Mas Gibran juga fokus profesi, tetapi saya punya keyakinan kalau anak-anak bangsa berkumpul dengan pemikiran yang baik dan kreatif pasti akan menghasilkan banyak (hal-red)," ujarnya.

Agus mengaku sudah mendapat restu ayahnya untuk bertemu Jokowi. Menurut dia, 40 menit sebelum berangkat ke Istana, dirinya sempat menelepon SBY, dan ayahnya itu menyambut baik.

SBY diakuinya senang dirinya bisa sowan atau bertemu Jokowi. "Beliau (SBY) tentunya menitipkan pesan, salam hormat untuk Pak Jokowi dan keluarga sekaligus mendoakan semoga Pak Presiden bisa benar-benar sukses, selalu sehat, diberi kesuksesan dalam memimpin negeri dan memimpin pemerintah. Itu harapan dan doa dari SBY," ungkapnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5332 seconds (0.1#10.140)