Kapolri Menghadap Presiden Jokowi di Istana

Senin, 31 Juli 2017 - 15:42 WIB
Kapolri Menghadap Presiden Jokowi di Istana
Kapolri Menghadap Presiden Jokowi di Istana
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Tito Karnavian ‎menghadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (31/7/2017). Belum diketahui persis apa yang akan dibahas Presiden Jokowi dengan anak buahnya tersebut.

Namun disinyalir, Tito diminta menghadap‎ Jokowi untuk membahas atau diminta masukan terkait penanganan kasus penyerangan disertai penyiraman air terhadap Penyidik Senior KPK Novel Baswedan.

‎Dari pantauan SINDOnews, Tito sendiri sudah berada di Kompleks Istana Kepresidenan mengenakan seragam Polri. Dia masuk melalui pintu samping yang berbatasan dengan Sekretariat Kabinet.

Tito enggan memberikan komentar terkait kehadirannya menemui Presiden Jokowi. Pertemuan Jokowi dan Kapolri pun berlangsung tertutup.

‎Beberapa waktu lalu, Presiden Jokowi sempat mengungkapkan dirinya akan meminta masukan Kapolri terkait penanganan kasus Novel. Hal itu disampaikan Jokowi saat meresmikan pendidikan advokasi Industri di Cikarang, Bekasi dan saat menghadiri 'Lebaran Betawi' di Situ Babakan, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu 30 Juli kemarin.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6694 seconds (0.1#10.140)