Setya Novanto Irit Bicara Usai Diperiksa KPK

Jum'at, 14 Juli 2017 - 16:39 WIB
Setya Novanto Irit Bicara...
Setya Novanto Irit Bicara Usai Diperiksa KPK
A A A
JAKARTA - Ketua DPR Setya Novanto telah selesai menjalani pemeriksaan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) tahun 2011-2012.

Pria yang akrab disapa Setnov itu memilih irit bicara saat dicegat puluhan wartawan. Setnov yang keluar Gedung KPK sekira pukul 15.15 WIB hanya melemparkan senyum kepada wartawan.

Ketua umum DPP Partai Golkar itu sempat melontarkan jawaban yang ditanyakan sejumlah wartawan. "Sama seperti fakta di persidangan‎," jawab Setnov di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (14/7/2017).

Setnov yang didampingi Sekjen Golkar, Idrus Marham, terlihat terus berpaling dari cegatan pers saat keluar Gedung KPK. Dia berhasil masuk ke mobil Toyota Fortuner hitam ‎berpelat B 1732 ZLO yang membawanya dengan pengawalan ketat dari aparat yang bertugas.

(Baca juga: KPK Sudah Tetapkan Tersangka Baru Kasus E-KTP)

Sementara itu, di saat bersamaan mobil yang ditumpangi Setnov keluar Gedung KPK terdapat puluhan mahasiswa Universitas Indonesia (UI) yang tengah menggelar demonstrasi.

Para Mahasiswa sempat menghadang mobil yang membawa Setnov sembari berteriak 'tangkap koruptor'. Namun aksi penghadangan oleh para mahasiswa berhasil dicegah aparat kepolisian yang berjaga di sekitar Gedung KPK.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0666 seconds (0.1#10.140)