Kader Diminta Bersatu Tolak Kriminalisasi Ketum Perindo

Senin, 03 Juli 2017 - 12:14 WIB
Kader Diminta Bersatu...
Kader Diminta Bersatu Tolak Kriminalisasi Ketum Perindo
A A A
JAKARTA - Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ahmad Rofiq menilai, Ketua Umum (Ketum) Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) tengah mengalami tindakan kriminalisasi. Dia menganggap kasus yang menimpa HT adalah bentuk kezaliman.

Hal itu dikatakan Rofiq dalam sambutan petisi dukungan dan tanda tangan di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat. Menurutnya, penetapan HT sebagai tersangka dinilai tak memiliki alasan sama sekali. Karenanya, dia berharap kader Perindo bersatu.

‎"Kita tidak boleh lengah bahwa memang semakin tinggi pohon semakin besar, terpaan angin yang dialami pohon itu sendiri. Begitu juga kita, semakin besar kekuatan kita ini, maka semakin banyak orang yang mengganggu kekuatan itu sendiri‎," tutur Rofiq di Kantor DPP Perindo, Senin (3/7/2017).

(Baca juga: Pemerintah Jangan Pura-pura Tuli dengan Segala Kriminalisasi Hukum)

Rofiq berharap, kader Perindo di seluruh Tanah Air tetap waspada dan bersatu untuk mengawal dugaan kriminalisasi yang dialami Hary Tanoe. Menurutnya, tudingan bahwa Hary Tanoe melakukan ancaman tidak bisa dibuktikan kebenarannya.

"Kita melawan kriminalisasi yang sedang dilakukan mereka kepada Pak Hary dengan komitmen ketulusan kita, keikhlasan kita. Semoga perjuangan kita semua ini dapat diberikan kemudahan dan diberikan kemenangan oleh Allah SWT," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7812 seconds (0.1#10.140)