Setelah Diprotes, Tweet BNPT soal Idul Fitri Diganti

Kamis, 29 Juni 2017 - 12:38 WIB
Setelah Diprotes, Tweet BNPT soal Idul Fitri Diganti
Setelah Diprotes, Tweet BNPT soal Idul Fitri Diganti
A A A
JAKARTA - Ucapan Hari Raya Idul Fitri dari Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) di jejaring media sosial Twitter yang sempat kontroversial akhirnya diganti. Hal itu setelah mendapat kritikan dari sejumlah elemen masyarakat, termasuk Anggota Komisi I DPR Bobby Adhityo Rizaldi.

Kepala BNPT Komjen Pol Suhardi Alius sudah berkomunikasi dengan Bobby Adhityo Rizaldi dan elemen masyarakat lainnya. "Per hari kemarin jam 10.00, tweet BNPT sudah diganti," ujar Bobby Adhityo Rizaldi dalam keterangan tertulisnya, Kamis (29/6/2017).

Dikatakan Bobby, Kepala BNPT Komjen Suhardi Alius sudah mengingatkan admin Twitter BNPT agar selalu mengedepankan pentingnya pesan kewaspadaan masyarakat, untuk selalu berkomunikasi dengan aparat, menjaga lingkungan sekitar dari bahaya terorisme. (Baca: Tweet Idul Fitri BNPT Diprotes Anggota Komisi I DPR Ini)

Oleh karenanya, lanjut politikus Partai Golkar ini, diperlukan hubungan yang baik dan kerja sama antara BNPT dan masyarakat. Dia menambahkan, hal-hal yang kiranya bisa mengganggu komunikasi masyarakat dan BNPT, perlu segera diperbaiki.

"Dengan demikian BNPT akan selalu menjadi gugus terdepan bersama masyarakat, Polri dan TNI dalam memberantas akar terorisme," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6051 seconds (0.1#10.140)