Jokowi Mendadak Kunjungi Press Room Istana

Selasa, 13 Juni 2017 - 14:53 WIB
Jokowi Mendadak Kunjungi Press Room Istana
Jokowi Mendadak Kunjungi Press Room Istana
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendadak mengunjungi ruang kerja wartawan (press room) yang terletak di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta.

Kunjungan Jokowi yang terkesan mendadak tersebut membuat kalangan Wartawan yang biasa bertugas meliput di Istana merasa kaget, Selasa (13/6/2017).

Sebab, kunjungan orang nomor satu di Indonesia tanpa direncanakan atau diketahui kalangan wartawan yang biasa memproduksi berita di ruang itu.

Jokowi tiba di press room yang baru selesai direnovasi itu sekira pukul 10.15 WIB. Kehadiran mantan Gubernur DKI Jakarta itu didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Dia datang ke ruang kerja wartawan mengenakan kemeja batik. Jokowi sempat berbincang-bincang dengan kalangan wartawan yang dilanjutkan wawancara seputar isu yang tengah berkembang.

Jokowi sempat melihat sejumlah sudut ruangan kerja wartawan, pantry dan musala. Kunjungan Jokowi tersebut dilakukan seusai Jokowi menggelar kegiatan pembagian paket sembako secara simbolis di wilayah Rawa Bebek, Penjaringan, Jakarta Utara.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5603 seconds (0.1#10.140)