HT: Bila Ingin Besar, Partai Perindo Harus Terbuka dan Inklusif

Sabtu, 10 Juni 2017 - 17:00 WIB
HT: Bila Ingin Besar, Partai Perindo Harus Terbuka dan Inklusif
HT: Bila Ingin Besar, Partai Perindo Harus Terbuka dan Inklusif
A A A
JAKARTA - DPP Partai Perindo membuka pendaftaran calon anggota legislatif (caleg) mulai tingkat DPR RI, DPRD Provinsi, hingga Kabupaten/Kota. Partai Perindo akan memberikan prioritas bagi para kader, pengurus, ataupun masyarakat umum yang memiliki kapasitas dan berprestasi.

"Yang pasti, yang punya kapasitas dan prestasi akan kami prioritaskan," ujar Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017).

Disebutkan HT, Partai Perindo tengah naik daun. Banyak masyarakat yang ingin bergabung dengan Partai Perindo, tapi justru didiamkan.

HT menyebut ada dua alasan utama mengapa ada pendiaman. Pertama, adanya oknum kader yang takut bersaing dengan kader-kader yang baru masuk. Kedua, tidak adanya posisi kepengurusan yang diisi oleh kader baru.

Dalam kesempatan itu, HT meminta seluruh jajaran pengurus Partai Perindo di seluruh tingkatan agar membuka diri terhadap masyarakat yang ingin bergabung dengan Perindo. Perindo, kata HT, harus menjadi partai terbuka dan inklusif.

"Kalau ingin Partai Perindo besar, kita harus terbuka. Seluruh pengurus Partai di tiap tingkatan harus lebih terbuka. Jangan takut bersaing bila nanti banyak orang-orang baru," kata HT.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7217 seconds (0.1#10.140)
pixels