Ratusan Pendukung Siap Sambut Amien Rais di KPK

Senin, 05 Juni 2017 - 11:14 WIB
Ratusan Pendukung Siap...
Ratusan Pendukung Siap Sambut Amien Rais di KPK
A A A
JAKARTA - Ratusan pendukung mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Amien Rais sudah tiba di sekitar Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mereka bersiap menyambut kedatangan Amien Rais.

Berdasarkan pantauan SINDOnews di lokasi, mereka berorasi memberikan dukungan untuk Amien Rais. Namun, pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) itu belum tiba di Gedung KPK, Jakarta, Senin (5/6/2017).

Amien Rais rencananya hari ini mendatangi Gedung KPK. Kedatangannya itu masih terkait dengan namanya yang disebut-sebut menerima uang sebesar Rp600 juta yang terungkap dalam sidang dakwaan perkara dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan. Amien Rais kabarnya akan melaporkan dua tokoh penting di Indonesia yang terlibat dugaan tindak pidana korupsi. (Baca: Pimpinan KPK Tak Mau Temui Amien Rais)

Sebelumnya juru bicara KPK, Febri Diansyah menegaskan pimpinan KPK tidak akan menemui kedatangan Amien Rais. Tokoh Partai Amanat Nasional (PAN) itu dipersilakan untuk langsung menemui bagian khusus yang bertugas menerima laporan masyarakat.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8955 seconds (0.1#10.140)