Resmikan Kantor DPD Perindo Kediri, HT: Ini Awal Perjuangan Kita bersama

Sabtu, 03 Juni 2017 - 03:34 WIB
Resmikan Kantor DPD Perindo Kediri, HT: Ini Awal Perjuangan Kita bersama
Resmikan Kantor DPD Perindo Kediri, HT: Ini Awal Perjuangan Kita bersama
A A A
KEDIRI - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo meresmikan Kantor Perindo di Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Jumat (2/6/2017). Bangunan bercat putih itu menjadi ‘markas’ bagi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) beserta sayap-sayap partai berlambang rajawali ini. Seperti Kartini Perindo, Rescue Perindo, Garda Rajawali Perindo (GRIND), Pemuda Perindo, LBH Perindo dan Baja Perindo.

"Saya ucapkan selamat, ini awal perjuangan kita bersama,” ujar pria yang akrab disapa HT itu.

Hadirnya kantor tersebut diharapkan HT dapat meningkatkan dan memaksimalkan kinerja seluruh kader dan pengurus, termasuk dalam melayani masyarakat di Kabupaten Kediri.

"Seluruh kader dan pengurus harus rajin turun ke masyarakat, kerja keras, tepat sasaran,” seru HT yang berbalut kemeja putih lengan panjang dan celana jins.

HT menegaskan, perjuangan Perindo adalah untuk mewujudkan masyarakat sejahtera, mengangkat kesejahteraan masyarakat bawah menjadi menengah, menengah menjadi atas di seluruh daerah.

Peresmian kantor yang berada di lokasi strategis itu ditandai dengan pemotongan pita dan tumpeng. Melengkapi kegiatan siang itu, digelar bazar sembako murah. Masyarakat cukup membayar separuh harga untuk sembako yang disediakan partai yang dideklarasikan pada 7 Februari 2015 ini.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3326 seconds (0.1#10.140)