HT: Hidup Harus Seimbang Keluarga dan Pekerjaan

Selasa, 30 Mei 2017 - 07:42 WIB
HT: Hidup Harus Seimbang Keluarga dan Pekerjaan
HT: Hidup Harus Seimbang Keluarga dan Pekerjaan
A A A
JAKARTA - Chairman & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengungkapkan perlu keseimbangan dalam menjalani kehidupan. Baik kehidupan terkait keluarga maupun pekerjaan.

Hal tersebut diungkapkan HT saat menjawab pertanyaan peserta Entrepreneurs Organization di Jakarta, Senin, 29 Mei 2017 mengenai cara mengatur waktu.

Seperti diketahui HT memiliki berbagai kesibukan. Pertama, HT adalah seorang poengusaha yang memimpin lebih dari 100 perusahaan dengan lebih 37.000 karyawan. Selain itu, dia juga Ketua Umum Partai Perindo yang separuh waktunya berkeliling ke daerah-daerah. Dalam sepekan paling tidak tiga atau empat hari, HT berada di daerah.

Selain itu, HT juga Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia. Waktunya juga banyak didedikasikan untuk mendorong olahraga futsal di Indonesia maju pesat. Baik menggali potensi daerah dengan berbagai kompetisi, mengadakan liga profesional, maupun mendatangkan pelatih dunia. Terakhir, HT memberangkatkan Timnas U-20 ke Bangkok.

Di luar kesibukan itu, HT masih mengajar, hingga saat ini dia sudah mengajar di lebih dari 170 perguruan tinggi di Indonesia. Dari sabang sampai Merauke. Kebiasaan mengajar ini sudah dilakukannya sejak dibangku kuliah. Sebagai informasi HT cukup lama mengajar program Magister di Universitas Indonesia.

Namun selalu ada quality time untuk keluarga. Dia mengatakan sudah sejak 16 tahun yang lalu kebiasan rutin selalu dilakukan keluargannya yaitu doa bersama. Hingga saat ini meski putrinya Clarissa Tanoesoedibjo dan Jessica Tanoesoedibjo sedang kuliah di luar negeri kebiasaan tersebut terus dilakukan.

Dengan putra bungsunya, Warren Tanoesoedibjo pun HT sangat dekat. Setiap hari sebelum berangkat sekolah mereka berdua menghabiskan waktu bersama. Mereka juga kerap berolahraga bersama.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8568 seconds (0.1#10.140)