Jelang Ramadhan, Perindo Berbagi Bersama Anak Yatim

Selasa, 23 Mei 2017 - 09:43 WIB
Jelang Ramadhan, Perindo...
Jelang Ramadhan, Perindo Berbagi Bersama Anak Yatim
A A A
PADANG - Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Barat M. Tauhid berbagi dengan kaum fakir miskin dan anak yatim, apalagi saat ini menjelang bulan Ramadhan. Ketua berlambang rajawali menyisihkan rezekinya dengan orang tidak mampu.

"Ini kebiasaan keluarga kami menjelang bulan puasa, kami menyisihkan rejeki setiap tahun untuk fakir miskin yang ada di Kota Padang," ujar Ketua DPW Partai Perindo Sumbar, M. Tauhid, Senin (22/5/2017).

Dengan berbagi, kata Tauhid ini juga bisa memperlancar rezeki dirinya bersama keluarga, begitu juga dalam acara mengajak kader Perindo hadir dalam acara ini. "Ini dalam rangka mengajak para kader lainnya untuk saling berbagi dengan fakir miskin dan anak yatim piatu," katanya.

Dalam acara itu juga digelar makan bersama dengan anak yatim piatu disertai dengan hiburan bersama dengan mereka. Sukma (12) salah seorang anak yatim yang datang ke acara tersebut sangat bersyukur mendapat makanan dan sedikir uang dari ketua DPW Partai Perindo.

"Saya sangat bersyukur sekali sudah mendapatkan bantuan dari bapak Tauhid. Rencananya saya akan membeli buku untuk masuk SMP," tuturnya.

Sukma itu ada empat orang bersaudara, sudah tidak memilik ayah dia tinggal bersama ibunya dalam kondisi yang memprihatinkan. "Kita hanya tinggal dengan ibu, ibu kerjanya hanya pemulung untuk bisa kami makan kadang saya membantu ibu mengumpulkan alat-alat bekas," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1328 seconds (0.1#10.140)