HT: Indonesia Harus Jadi Negara Maju dan Kuat

Kamis, 06 April 2017 - 05:14 WIB
HT: Indonesia Harus Jadi Negara Maju dan Kuat
HT: Indonesia Harus Jadi Negara Maju dan Kuat
A A A
PALEMBANG - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ingin Indonesia menjadi negara maju dan kuat sehingga bisa mengatasi segala persoalan warga negara.

Hal tersebut ditegaskan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) saat memberikan arahan di pelantikan DPW Majelis Dzikir Al-Ittihad, GRIND, LBH, Rescue Perindo dan 411 DPRt di Palembang.

“Indonesia harus jadi negara maju dan kuat,” ungkapnya.

Dia mengatakan, megara maju mampu menyelesaikan segala permasalahan masyarakat. Misalnya memberikan jaminan bagi masyarakat untuk mengenyam pendidikan hingga perguruan tinggi.

Begitu juga dengan pelayanan negara terhadap masyarakat dalam bidang ekonomi. "Masyarakat yang tidak mampu tidak perlu takut tidak dilayani rumah sakit karena biaya ditanggung negara," tutur HT.

Dia juga berharap masyarakat yang tidak memiliki pekerjaan mendapatkan tunjangan dan tempat tinggal yang layak.

“Kita harus jadi negara kuat. Kalau kuat sudah pasti maju. Salah satunya kuat dalam swasembada pangan, stop impor,” ungkap HT.

Kepada kader Perindo, HT berpesan untuk bekerja keras sekuat tenaga membesarkan partai. Dengan menjadi partai besar, kata dia, Perindo bisa membuat kebijakan yang bisa memajukan masyarakat.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5948 seconds (0.1#10.140)