HT Bertemu Sejumlah Tokoh Masyarakat Kota Sibolga

Selasa, 04 April 2017 - 18:52 WIB
HT Bertemu Sejumlah Tokoh Masyarakat Kota Sibolga
HT Bertemu Sejumlah Tokoh Masyarakat Kota Sibolga
A A A
SIBOLGA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menggelar pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat Kota Sibolga, di rumah makan Thamrin Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut). Pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi.

Hal tersebut dilakukan HT setelah melantik 143 pengurus DPC Perindo se daerah pemilihan (Dapil) II Propinsi Sumut dan 17 Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) se Kota Sibolga.

Para tokoh masyarakat tersebut antara lain, Jamil Zeb Tumori, M Sapar Zalukhu, Yusran Pasatibu, SP Pasaribu, Jabul Simbolon, Sultoni dari STT Muhammadiyah, dan beberapa lainnya.

Pada pertemuan itu, para tokoh menyampaikan berbagai masukan kepada Ketua Perindo Hary Tanoe terkait berbagai hal baik menyangkut permasalahan, pembangunan dan bisnis, seperti bisnis di sektor perikanan, perhotelan, kelistrikan, dan pariwisata.

Menurut Jamil Zeb Tumori, kehadiran HT ke Sibolga yang juga adalah seorang pengusaha sukses, perlu diapresiasi oleh Kota Sibolga. Sehingga kehadiran HT di Sibolga kata dia, bisa memberikan manfaat bagi Kota Sibolga.

"Tadi kita sudah bicara dengan beliau (HT), di mana kita berharap agar nantinya beliau bersedia dan mau berinvestasi di Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) dibidang perikanan/prosessing ikan, permasalahan kelistrikan, sektor perhotelan dan juga bisa memajukan sektor pariwisata dengan kehadiran beliau ini," tukas Jamil, yang juga anggota DPRD Kota Sibolga ini usai pertemuan, Selasa (4/4/2017).

Sementara HT saat ditanya mengenai permintaan dan harapan dari pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat Kota Sibolga tersebut, menegaskan akan melihat nantinya.

"Yang mereka inginkan investasi di prosessing perikanan, agar fokusnya nanti tidak hanya di ikan mentahnya saja dan diproses di sini, tapi juga biar ada lapangan kerja. Jadi kita lihat nanti," katanya singkat.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3147 seconds (0.1#10.140)