Jakarta Butuh Pemimpin yang Bisa Menata Ibu Kota

Rabu, 22 Maret 2017 - 23:34 WIB
Jakarta Butuh Pemimpin yang Bisa Menata Ibu Kota
Jakarta Butuh Pemimpin yang Bisa Menata Ibu Kota
A A A
LUMAJANG - Jakarta membutuhkan pemimpin yang bisa menata Ibu Kota, sehingga menjadi contoh bagi daerah-daerah lainnya. Pemimpin yang melayani masyarakat dengan berbagai latar belakang dan status sosialnya.

“Jakarta jadi contoh daerah lain. Dibutuhkan pemimpin yang tidak hanya bisa membangun, tapi bisa menata Jakarta. Membangun masyarakatnya,” kata Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat pelantikan 205 DPRt di Kabupaten Lumajang, Rabu (22/3/2017).

Dia mengatakan, kepada kader pilihan Partai Perindo untuk mendukung Anies Baswedan dan Sandiaga Uno didasari oleh berbagai kriteria yang dipertimbangkan sangat matang. Memilih pemimpin sesuai dengan kebutuhan Jakarta.

HT menambahkan, Perindo adalah partai objektif karena tujuan perjuangannya satu, yaitu berjuang untuk rakyat agar sejahtera dan makmur. Memilih pemimpin yang melayani semua golongan, tak membeda-bedakan suku, agama, etnis.

Selain itu pemimpin yang tidak hanya pro-bisnis tapi pro-rakyat. Masyarakat yang bawah dibangun agar kesenjangan menyempit dan kecemburuan sosial menurun. Dengan membangun masyarakatnya, Jakarta akan lebih cepat maju.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2815 seconds (0.1#10.140)
pixels