Perindo: Anies-Sandi Pilihan Tepat Memajukan Masyarakat

Sabtu, 18 Maret 2017 - 04:05 WIB
Perindo: Anies-Sandi...
Perindo: Anies-Sandi Pilihan Tepat Memajukan Masyarakat
A A A
JAKARTA - Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah sosok yang tepat dalam memimpin Jakarta. "Perindo memilih Anies-Sandi. Pilih pemimpin sesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan daerah. Bukan melihat agama, golongan, etnis, suku," kata Hary Tanoesoedibjo (HT) di DPP Partai Perindo, Jumat (17/3/2017)

Hary mengatakan Jakarta perlu pemimpin yang berdiri di tengah masyarakat. "Tidak menimbulkan goncangan yang menghambat investasi," ungkapnya.

Goncangan yang menghambat investasi pada akhirnya bisa merugikan masyrakat, sebab dengan investasi daerah bisa bertumbuh dan lapangan kerja.

Kehilangan kesempatan untuk mendapatkan investasi berarti sama dengan kehilangan kesempatan terbukannya lapangan kerja.

Jakarta membutuhkan pemimpin yang bisa memajukan masyarakat. Karena pada dasarnya semua masyarakat ingin maju.

Namun banyak yang tidak mengerti bagaimana caranya untuk maju. Untuk itu diperlukan keberpihakan kebijakan. Masyarakat membutuhkan bimbingan, diajari hingga siap dan punya kapasitas, difasilitasi diberikan jalan untuk maju.

Masyarakat harus dibangun pendidikan dan lapangan kerjanya. Dengan memajukan masyarakat, daerah akan maju lebih pesat

Selain itu, lanjut HT seorang pemimpin harus memiliki mentalitas sebagai milik dari masyarakat. "Jakarta butuh pemimpin yang ketika menjadi pemimpin, bukan lagi milik partainya, tapi milik masyarakat," pungkas HT.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4116 seconds (0.1#10.140)