Pesan HT Terkait Pembangunan Papua Barat

Jum'at, 10 Maret 2017 - 08:00 WIB
Pesan HT Terkait Pembangunan Papua Barat
Pesan HT Terkait Pembangunan Papua Barat
A A A
MANOKWARI - Dominggus Mandacan dan Muhammad Lakotani yang didukung Partai Perindo ditetapkan sebagai pemenang Pilkada Papua Barat dengan perolehan 305.538 suara.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan ucapan selamat kepada keduanya setibanya di Manokwari, Papua Barat, kemarin.

Sore itu, mereka terlibat perbincangan hangat terkait pembangunan Papua Barat, terutama masyarakatnya. Menurut HT, pembangunan provinsi seluas 126.093 kilometer persegi itu harus dengan memaksimalkan potensinya.

"Bangun Papua Barat sesuai kekuatannya. Perkebunan, industri perikanan, wisata, tingkatkan kesejahteraan masyarakat," kata HT berpesan kepada Dominggus dan Lakotani yang akan segera dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat.

Pria asal Surabaya, Jawa Timur itu berharap, Dominggus dan Lakotani bisa menjadi contoh bagi kepala daerah lainnya dalam membangun daerah dan masyarakatnya. Partai Perindo, lanjut HT, siap bersinergi untuk memajukan Papua Barat.

"Kami siap membantu membangun Papua Barat dengan baik," tegasnya.

Sementara itu, Dominggus mengucapkan terima kasih atas dukungan Partai Perindo pada Pilkada Papua Barat yang berlangsung 15 Februari lalu. Berkat dukungan partai berlambang rajawali ini, Dominggus dan Lakotani dapat mengungguli perolehan suara Stepanus Malak-Ali Hindom dan Irene Manibuy-Abdullah Manaray.

Dominggus mengungkapkan, kader Partai Perindo setia mendampinginya dan Lakotani selama kampanye.

"Terima kasih kepada Partai Perindo atas dukungannya kepada kami, mulai dari DPP sampai desa. Kader Perindo memberikan dukungan luar biasa sehingga hasil yang kami dapatkan maksimal," tutur pria berkacamata itu.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7804 seconds (0.1#10.140)