Amphuri Senang Kuota Haji Ditambah

Rabu, 08 Maret 2017 - 21:47 WIB
Amphuri Senang Kuota Haji Ditambah
Amphuri Senang Kuota Haji Ditambah
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Asosiasi Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (Amphuri) Joko Asmoro menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah yang telah berusaha mengembalikan kuota haji khusus menjadi 17.000 jamaah.

"Anggota Amphuri siap untuk menjalankan amanah menyelenggarakan haji dan umrah sebaik-baiknya," kata Joko usai penandatanganan nota kesepahaman antara AMPHURI terkait peningkatan layanan ticketing dan reservasi penerbangan dengan pihak Sabre, di Jakarta, Rabu (8/3/2017).

Menurut Joko, Kementerian Agama (Kemenag) telah memberi kemudahan layanan dalam pengurusan izin umrah dengan adanya loket pelayanan terpadu dalam pengurusan perizinan umrah.

Tak hanya penandatangan MoU dalam mempersiapkan penyelenggara haji Amphuri juga mengadakan Amphuri Business Forum (ABF).

Menurut Joko, ABF merupakan ajang pertemuan antara anggota Amphuri dan mitra pelaku usaha seperti perbankan, maskapai penerbangan, perhotelan serta asuransi.

“Tujuan diselenggarakannya ABF agar memudahkan anggota bertemu dengan mitra usaha. Sehingga dengan demikian dapat dilakukan peningkatan layanan terhadap jamaah baik haji mau pun umrah,” katanya.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Direktur Pelayanan Haji Khusus dan Umrah Kemenag Muhajirin Yanis dan Direktur Pelayanan Haji Dalam Negeri Ahda Barori, sekaligus memberikan pengarahan dan sosialisasi dalam hal kebijakan dan persiapan penyelenggaraan haji khusus tahun ini.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5006 seconds (0.1#10.140)