Betah di Bali, Pemerintah Tetap Monitor Liburan Raja Salman

Selasa, 07 Maret 2017 - 14:48 WIB
Betah di Bali, Pemerintah...
Betah di Bali, Pemerintah Tetap Monitor Liburan Raja Salman
A A A
JAKARTA - Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung mengaku pemerintah tetap memonitor waktu liburan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud dan rombongan di Bali. Apalagi, Raja Salman memutuskan memperpanjang masa liburannya di Pulau Dewata itu hingga 12 Maret mendatang.

‎"Walau pun sekarang (Raja Salman) berlibur, tapi biar bagaimana pun beliau tamu negara‎," tutur Pramono saat mendampingi Presiden Jokowi menghadiri KTT Indian Ocean Rim Assosiation (IORA) di JCC, Senayan, Jakarta, Selasa (7/3/2017).

Menurut Pramono, pemerintah mengapresiasi keputusan Raja Salman yang memperpanjang liburannya. Menurutnya, dengan menambah masa liburan selama tiga hari di Bali, Raja Salman dianggap merasa nyaman dan betah dengan sambutan masyarakat Indonesia.

Dia melanjutkan, keputusan Raja Salman yang memperpanjang masa liburan hingga tanggal 12 Maret mendatang menunjukkan bahwa pariwisata di Bali telah menarik minat wisatawan asal Timur Tengah.

"Apalagi dalam waktu dekat akan datang putera mahkota dari Uni Emirates. Indonesia betul-betul menjadi penjuru baru dari dunia ekonomi yang menjadi orientasi Arab Saudi dan Uni Emirates‎," katanya.

Seperti diberitakan, Raja Salman memutuskan untuk memperpanjang masa liburannya di Bali hingga 12 Maret mendatang. Awalnya, penguasa Arab Saudi itu hanya akan menikmati waktu liburan di Bali sampai 9 Maret saja.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)