Mal Sarinah Siap Sambut Kedatangan Rombongan Raja Salman

Jum'at, 03 Maret 2017 - 12:14 WIB
Mal Sarinah Siap Sambut Kedatangan Rombongan Raja Salman
Mal Sarinah Siap Sambut Kedatangan Rombongan Raja Salman
A A A
JAKARTA - PT Sarinah (Persero) saat ini tengah melakukan sejumlah persiapan guna menyambut kedatangan rombongan Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud dari Arab Saudi. Kabarnya, salah satu pusat perbelanjaan yang akan disambangi rombongan Raja Arab tersebut adalah Mal Sarinah, Thamrin.

General Manager Corporate Security Sarinah Magry Warganegara mengungkapkan, beberapa partner delegasi Arab kemarin sebagian telah lebih dulu berbelanja di pusat perbelanjaan pelat merah ini. "Ada beberapa partnernya yang sudah datang ke kita. Kita kan juga mau ngomongin rencana strategis kita ke depan," ‎ujarnya saat dikonfirmasi SINDOnews, Jumat (3/3/2017).

Meskipun belum mengetahui secara pasti waktu kunjungan rombongan Raja Salman‎, namun dia mengaku perseroan telah melakukan sejumlah persiapan. Bahkan, hari ini pun masih ada sejumlah persiapan yang akan dilakukan perseroan.

"Kalau rombongan besar belum tau plannya. Tapi kita siapin aja hari ini juga. Kalau kemarin salah satu partner delegasi Arab," imbuh dia.

Sementara terkait kabar yang menyebut bahwa Sarinah akan tutup sementara waktu untuk rombongan Raja Salman, Magry mengaku belum ada kabar mengenai hal tersebut. "‎Oh belum ada infonya. Nanti saya kabarin lebih lanjut. Tapi sudah persiapan," tandasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5492 seconds (0.1#10.140)