Perindo Sumedang Bina Petani dan Asuh 250 Yatim Piatu

Rabu, 22 Februari 2017 - 03:42 WIB
Perindo Sumedang Bina Petani dan Asuh 250 Yatim Piatu
Perindo Sumedang Bina Petani dan Asuh 250 Yatim Piatu
A A A
SUMEDANG - Partai Perindo tidak kenal lelah untuk terus terjun ke masyarakat dengan berbagai programnya. Sebagai bukti Perindo Sumedang sudah membina petani dan mengasuh 250 anak yatim di kabupaten tersebut.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Sumedang Maria Deni menuturkan, wilayah Kabupaten Sumedang cukup dikenal dengan kultur tanah pertaniannya yaitu untuk komoditi jagung, padi dan singkong.
“Sektor pertanian tumbuh dengan baik, terlebih sudah ada pembinaan bagi kelompok tani,” kata Deni, Selasa (21/2/2017).

Melalui Partai Perindo kini di Kabupaten Sumedang telah berdiri dua yayasan, yaitu Yayasan Agro Cakra Buana dan Yayasan Kasih Sayang Ibu. Kedua yayasan binaan partai berlambang rajawali tersebut semakin berkembang.

Yayasan Kasih Sayang Ibu kini tengah membina sebanyak 250 anak yatim piatu. Sedangkan program terbaru dari Yayasan Agro Cakra Buana baru-baru ini telah menyokong pembangunan jalan di Desa Cimanintin sepanjang 400 meter dengan lebar 2 meter.

“Ini lah bentuk nyata dari keseriusan Partai Perindo di tengah masyarakat,” ujar Deni.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), pada kegiatan temu tokoh masyarakat dan kader Partai Perindo se-Kabupaten Sumedang, mengapresiasi hal tersebut. “Saya mengapresiasi program pertanian dan yatim piatu DPD Sumedang. Itu bagian dari perjuangan kita," kata HT.

HT pun menyatakan komitmennya untuk mendorong program-program Perindo di daerah lebih maksimal.

Warga Desa Banjarsari yang memadati lapangan nampak antusias ketika HT usai memberikan sambutannya, turun menyapa dan menyalami warga.
Tidak sedikit dari mereka yang berteriak minta ber-selfie ria dengan ketua umum partai berlambang rajawali itu.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4615 seconds (0.1#10.140)