Partai Perindo Kota Tasikmalaya Targetkan 8 Kursi DPRD

Selasa, 21 Februari 2017 - 17:53 WIB
Partai Perindo Kota Tasikmalaya Targetkan 8 Kursi DPRD
Partai Perindo Kota Tasikmalaya Targetkan 8 Kursi DPRD
A A A
TASIKMALAYA - DPD Partai Perindo Kota Tasikmalaya menargetkan bisa menempatkan delapan kader terbaiknya di kursi DPRD pada pemilu legislatif tahun 2019 mendatang. Pasalnya, 10 kecamatan telah diisi pengurus, hingga ranting di 69 kelurahan.

Bahkan saat ini menurut Ketua DPD Partai Perindo Kota Tasikmalaya Rizky Muhammad Ramdan, pengurus telah terbentuk pula di 200 TPS dari kurang lebih 1.200 TPS yang ada.

Menurut Rizky, itu akan menjadi bekal yang kuat bagi kadernya yang akan maju di kursi legislatif, sebagai suksesi yang bakal memenangkan suara partai.

"Namun tahun 2017 ini kami masih fokus pada verifikasi partai yang saat ini lebih ketat dan cukup rumit. Karena verifikasi akan sampai ke tingkat DPC di kecamatan hingga ranting," ucap Rizky di Tasikmalaya, Selasa (21/2/2017).

"Tetapi semua itu akan kami jalani, apalagi pengurus memang telah terbentuk di sana. Nanti tahun 2018 bergerak melakukan persiapan untuk pemilu legislatif ketika verifikasi selesai," imbuhnya.

Dengan adanya Kantor DPD Partai Perindo sendiri, Rizky mengaku, menjadi penyemangat bagi para pengurusnya yang bakal bergerak untuk membesarkan partai dan masyarakat.

"Ini juga menjadi semangat baru, bekal yang kuat sebagai sebuah partai yang baru berdiri. namun memiliki keyakinan dan tekad kuat untuk kesejahteraan rakyat. Sekuat tenaga kami akan berusaha untuk memenangkan pemilu nanti," katanya.

Rizky yang juga dikenal sebagai tokoh pengusaha muda Kota Tasikmalaya ini mengaku, pada pilkada kemarin lebih memilih bersikap netral dan berhubungan baik dengan semua kandidat.

"Memang kami meminta petunjuk ke DPP, tetapi tidak ada arahan lebih lanjut. Makanya kami lebih memilih menjalin komunikasi yang baik dengan semuanya, apalagi kami bukan siapa-siapa dengan partai yang baru berdiri," tegasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5344 seconds (0.1#10.140)