Ketua Komisi III DPR Terima Perwakilan Demonstran 212

Selasa, 21 Februari 2017 - 11:21 WIB
Ketua Komisi III DPR Terima Perwakilan Demonstran 212
Ketua Komisi III DPR Terima Perwakilan Demonstran 212
A A A
JAKARTA - Perwakilan massa demonstran 212 (21 Februari) diterima Komisi III DPR. Dalam kesempatan itu, Komisi III DPR mendengarkan aspirasi mereka yang datang dari berbagai daerah dan berbagai organisasi.

Mereka ditemui langsung oleh Ketua Komisi III DPR Bambang Soesatyo. Pertemuan itu diawali dengan memberikan kesempatan kepada perwakilan demonstran untuk menyampaikan tuntutannya.

"Rapat kita buka, agenda tunggal, mendengarkan aspirasi," ujar Bambang di Ruang Rapat Komisi III DPR, Selasa (21/2/2017).‎

Pada kesempatan itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al-Khaththath mengatakan, perwakilan yang hadir berasal dari berbagai daerah. Beberapa di antaranya dari Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Riau, Jawa Barat, Banten, Madura, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Dia menuturkan tujuan ke DPR agar para wakil rakyat itu memberikan perhatian serius mengenai kembalinya Basuki Tjahaja Purnama atau dikenal Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta. Padahal, kata dia statusnya sudah terdakwa dalam perkara penistaan agama. (Baca: Diguyur Hujan, Demonstran Tetap Orasi Tuntut Penonaktifan Ahok)

"Kenapa kami bawa massa, ini bentuk kepedulian kami yang sudah menyita waktu dan biaya yang tidak sedikit. Alhamdulillah kami terus tidak ada henti-hentinya sampai hukum dan keadilan ditegakan," ucap Al-Khathtath.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5226 seconds (0.1#10.140)