Hary Tanoesoedibjo Ajak Pelajar Jadi Generasi Produktif

Kamis, 26 Januari 2017 - 14:51 WIB
Hary Tanoesoedibjo Ajak Pelajar Jadi Generasi Produktif
Hary Tanoesoedibjo Ajak Pelajar Jadi Generasi Produktif
A A A
JAKARTA - Chairman and CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengajak para pelajar SMK Bina Karya Mandiri (BKM) Bekasi untuk menjadi generasi yang produktif.

Hal itu disampaikannya saat memberikan sharing session dengan tema 'Kewirausahaan dan Pembangunan Ekonomi Indonesia' di SMK Bina Karya Mandiri (BKM) Bekasi, Kota Bekasi, Kamis (26/1/2017).

"Pelajar itu merupakan generasi penerus bangsa. Maka harus produktif demi bangsa dan negara," ujar pria yang juga menjabat sebagai ketua umum Partai Perindo ini.

Menurut HT, untuk menjadi generasi penerus produktif harus disertai dengan modal. Modalnya yakni, semangat dan mau bekerja keras dalam belajar sehingga kelak para pelajar khususnya, yang ada di sekolah ini mampu membangun bangsa dan negaranya.

"Saya berharap anak-anak murid di sini bisa menjadi pengusaha maju. Maju itu hak setiap masyarakat, untuk itu teruslah berusaha dengan semangat dan kerja keras guna menyerap ilmu yang diberikan oleh guru-gurunya," kata ketua umum Yayasan Peduli Pesantren ini.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5900 seconds (0.1#10.140)