HT: Generasi Muda Bisa Percepat Laju Indonesia

Kamis, 26 Januari 2017 - 07:37 WIB
HT: Generasi Muda Bisa...
HT: Generasi Muda Bisa Percepat Laju Indonesia
A A A
BANDUNG - Chairman & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo optimistis Indonesia akan cepat menjadi negara maju apabila generasi muda berperan aktif dalam membangun ekonomi bangsa.

“Jika dibangun dengan benar maka Indonesia dapat menyalip negara-negara maju,” kata HT di hadapan ratusan siswa-siswi SMK Negeri 6, Bandung, Jawa Barat, Rabu 25 Januari 2017.

Meksipun telah merdeka selama 71 tahun, kata dia, Indonesia masih tertinggal dari negara-negara lain.

Dia mengajak generasi muda untuk memberikan sumbangsih dengan menjadi wirausahawan muda yang produktif agar dapat membangun ekonomi nasional.

HT berharap generasi muda terjun menjadi wirausahan yang produktif di daerah agar dapat meningkatkan jumlah lapangan pekerjaan.

Dengan demikian, kata dia, ekonomi masyarakat daerah akan terangkat sehingga Indonesia bisa memiliki pilar perekonomian yang lebih banyak.

“Jangan pernah berpikir saya dari keluarga enggak mampu, saya tidak bisa berhasil. Itu pandangan salah. Sukses itu tidak bergantung dari masa lalu seseorang. Mau latar belakangnya kaya, miskin, statusnya apapun, tidak urusan. Sukses kita bicara masa depan,” tutur HT.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7134 seconds (0.1#10.140)