Orientasi Perindo Bangun Daerah

Jum'at, 13 Januari 2017 - 06:09 WIB
Orientasi Perindo Bangun Daerah
Orientasi Perindo Bangun Daerah
A A A
SAMPANG - Tujuan Indonesia merdeka dalam konstitusi adalah menciptakan bangsa Indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur. Namun sayangnya, 71 tahun mencicipi kemerdekaan, Indonesia masih jauh dari tujuan akhir kemakmuran.

Dalam rentang waktu yang cukup lama dan tidak sebentar itu, Indonesia belum bisa memakmurkan rakyatnya. Pendapatan per kapita Indonesia berkisar 30% dari batas minimum pendapatan negara maju.

Penyebabnya karena pertumbuhan ekonomi terpusat di kota besar, sementara daerah-daerah tertinggal “Orientasi perjuangan Partai Perindo membangun masyarakat di daerah-daerah. Seperti Sampang, Bangkalan, Gresik, Lamongan, Bondowoso, dan lain-lain. Akhirnya pilar-pilar ekonomi itu makin banyak kalau makin banyak tentu Indonesia majunya lebih cepat,” ujar Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo ketika melantik 186 DPRt se-Sampang, Jawa Timur, Kamis (12/1/2016).

Di sisi lain, Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur Muhammad Mirdasy mengajak kadernya bekerja serius dan maksimal. Partai berlambang rajawali itu akan menyiapkan kader terbaik untuk duduk di lembaga legislatif dan eksekutif.

“Terus bekerja bersama DPRt-DPRt, seluruh program-program Partai Perindo laksanakan sungguh-sungguh,” pungkas Mirdasy.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8727 seconds (0.1#10.140)