Bangun Militansi, Kader Perindo Batubara Ikuti LKD

Minggu, 08 Januari 2017 - 17:01 WIB
Bangun Militansi, Kader Perindo Batubara Ikuti LKD
Bangun Militansi, Kader Perindo Batubara Ikuti LKD
A A A
MEDAN - DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, menggelar latihan kader dasar (LKD) dan training of trainer (ToT) untuk ratusan kadernya.

LKD dan ToT tersebut digelar di Singapore Land Hall, Jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Sinjai, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, Minggu (8/1/2017).

Pelaksanaan LKD dan ToT itu dibuka secara Wakil Sekjend Partai Perindo, Hilal Ramadhan. Hadir Ketua Departemen Anggota DPP Partai Perindo, Franky; Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan; Ketua Bidang Kader, Anggota dan Sanksi DPW Partai Perindo Sumut, Budianta Tarigan; Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Batubara, M Khaidir Basrah, seluruh pengurus DPD Perindo Kabupaten Batubara, serta ratusan kader yang menjadi peserta LKD dan ToT.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Batubara, Khaidir Basrah menyebutkan, pelaksanaan LKD dan ToT ini ditujukan untuk semakin membangun rasa kecintaan para kader di Kabupaten Batubara, terhadap Partai Perindo.

Dengan demikian, kata dia, para kader semakin yakin dapat memenangkan Partai Perindo di kabupaten termuda di Sumut itu.

“Harapan kita dengan semakin mereka mengenal Partai Perindo, visi dan misinya, cita-citanya, maka kecintaan para kader terhadap partai ini semakin kuat dan mereka akan semakin militan,” tutur Khaidir.

Khaidir melaporkan, sebanyak 152 orang kader Partai Perindo di Kabupaten Batubara mengikuti LKD dan ToT yang digelar hari ini. Terdiri atas kader yang menduduki posisi di struktur pengurus daerah (DPD), serta pengurus dan kader di 7 pengurus kecamatan (DPC) se-Kabupaten Batubara.

“152 kader ini lah yang nantinya akan menjadi ujung tombak untuk terus memperluas pengaruh Partai Perindo di Kabupaten Batubara, hingga target kita untuk keluar sebagai pemenang Pemilu di 2019 untuk Kabupaten Batubara, bisa terwujud,” tutur Khaidir.

Partai Perindo di Kabupaten Batubara telah memasang target memanangi Pemilu Legislatif 2019. Melalui LKD dan ToT, Khaidir berharap akan lahir pejuang-pejuang partai yang mampu meraih target itu.

“Target kita di Kabupaten Batubara menang pemilu. Maka itu kita butuh kader-kader militan yang berkualitas. Mereka akan kita hasilkan dari LKD dan ToT ini,” tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7860 seconds (0.1#10.140)
pixels