HT Lantik 294 DPRt Partai Perindo Wonogiri

Jum'at, 23 Desember 2016 - 19:30 WIB
HT Lantik 294 DPRt Partai Perindo Wonogiri
HT Lantik 294 DPRt Partai Perindo Wonogiri
A A A
WONOGIRI - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik 294 Dewan Pengurus Ranting (DPRt) Partai Perindo Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. Pelantikan dilakukan di Gedung Serbaguna Giri Wahana, Wonogiri.

Dalam acara pelantikan tersebut, HT berpesan kepada seluruh pengurus yang dilantik untuk bersama-sama berjuang untuk kemakmuran masyarakat.

Menurut HT, selama ini masyarakat Indonesia belum sampai dalam taraf kemakmuran. Masih terjadi kesenjangan sosial di tingkat masyarakat antara orang kaya dan yang miskin.

"Perekonomian belum merata di seluruh Indonesia dan hanya ada sekitar sepuluh kota yang sudah berkembang dengan baik sedangkan sisanya dalam katagori tertinggal," kata HT di Wonogiri, Jumat (23/12/2016).

Padahal potensi sumber daya alam yang ada di Indonesia sangatlah kuat, laut yang ada sangat luas, dan potensi penduduk sangat besar. Hanya saja pemanfaatannya belum bisa dimaksimalkan untuk kepentingan masyarakat.

Tugas dari para pengurus Partai Perindo adalah untuk bekerja keras mengubah sistem yang sudah ada menjadi lebih baik. Sehingga potensi yang dimiliki bisa dimanfaatkan untuk kemakmuran masyarakat Indonesia.

"Kami harapkan para kader untuk bekerja keras memperbaiki Indonesia agar lebih maju dan lebih berkembang, sudah 71 tahun Indonesia merdeka, namun perkembanganya belum signifikan," ucapnya.

Salah satu perjuangan yang bisa dilakukan adalah memenangkan Partai Perindo di seluruh lini pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang. Dengan memenangkan Pemilu 2019, akan semakin mudah untuk mengubah sistem yang ada.

Menurut HT untuk menjadi pemenang pemilu tidaklah sulit asalkan semua pihak mau bekerja keras mengerahkan semua tenaga yang dimiliki. Asalkan mau berusaha tidak ada yang sia-sia dan tujuan memenangkan pemilu bisa dicapai dengan mudah.

"Yang penting seluruh kader mau bekerja keras untuk kemajuan dan kemakmuran bersama," tandasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4399 seconds (0.1#10.140)