Rescue Perindo Siaga Bantu Warga di Daerah Rawan Bencana

Jum'at, 16 Desember 2016 - 21:01 WIB
Rescue Perindo Siaga...
Rescue Perindo Siaga Bantu Warga di Daerah Rawan Bencana
A A A
JAKARTA - Rescue Perindo memberikan perhatian tersendiri terhadap Pulau Sumatera yang dikenal rawan bencana alam.

Organisasi sayap Partai Perindo ini menyatakan senantiasa siap untuk membantu masyarakat dalam menanggulangi bencana di pulau tersebut.

Ketua Umum Rescue Perindo Adin Denny berharap anggota organisasinya dapat lebih dekat dengan masyarakat setempat. “Harapannya Rescue Perindo bisa lebih dekat dengan masyarakat Sumatera yang rawan bencana,” kata Adin di Jakarta, Jumat (16/12/2016).

Sebelumnya, Adin mendampingi Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik DPW Rescue Perindo Jambi, DPD Rescue Perindo Sarolangun, Kota Jambi, Batanghari, Bungo dan Tanjung Jabung Timur di Kota Jambi, Kamis 15 Desember 2016.

Sebagai salah satu organisasi sosial kemanusiaan, kata dia, Rescue Perindo mendedikasikan diri untuk membantu masyarakat yang terkena bencana, termasuk di Pulau Sumatera.

Apalagi, kata dia, Sumatera merupakan wilayah rawan bencana alam, seperti gempa, banjir, kebakaran hutan dan longsor. “Di Aceh yang baru-baru ini gempa, Rescue Perindo terlibat dalam evakuasi korban, memberikan bantuan logistik dan recovery korban. Kami telah mendirikan posko bencana sekaligus menyiagakan ambulans,” tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9287 seconds (0.1#10.140)